Pages

RSS

Do'aQ

Bismillahirrohmanirikhim..
Aku tak tau kenapa hari-hariku belakangan ini terasa sepi, gelisah, pikiran gak enak, belajar males, ngapa-ngapain males, bahkan kuliyah pun males..!!!Astaqfirullah ya Allah…
Apakah karena aku sering melakukan dosa, apakah aku kebanyakan memikkirkan dia, apakah aku kurang ibadah, apakah aku kurang motifasi…???
Ya Allah berilah petunjuk bagi hambamu yang banyak dosa ini, berilah aku pencerahan hati, berilah aku rahmat-MU ya Allah..
Aku tau setiap manusia di ciptakan pasti takkan lepas dari masalah dan coba’an karena tanpa masalah dan coba’an q yakin manusia tak kan hidup sebagaimana pepatah yang pernah aku dengar dari dosen “Tantangan terbesar manusia adalah masalah dan coba’an tapi manusia takkan hidup tanpa masalah dan coba’an tersebut” tapi apakah aku diciptakan hanya untuk menghadapi masalah-masalah tersebut…???apakh aku di ciptakan hanya untuk hidup yang selalu bermalas-malasan kayak gini…???

Ya Allah….
Ya Robbi….
Ya Rohman…..
Ya Rokhim…..
Aku selalu butuh petunjuk-MU ya Allah….
Aku selalu butuh bimbingan -MU ya Robbi….
Aku selalu butuh kasih -MU ya Rohman….
Aku selalu butuh sayang-MU ya Rokhim….
Tapi aku yaqin Engkau memberi masalah dan coba’an kepadaku pasti Engkau juga akan memberi pertolongan dan petunjuk kepadaku juga…
Amin ya Allah ya Robbal’alamin…
Di kamarku, Senin 05 Desember 2011, Jam 09.59 WIB…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar